Laman

Rabu, 09 Desember 2009

Mari menggunakan browser Safari


Tanyakan pada temanmu, "Apakah kamu tahu browser Safari?" Mungkin yang ada dipikiran mereka adalah berkaitan dengan Operating System keluaran Apple yang hanya bisa dipakai pada Operating System tersebut. Sebenarnya sejak tahun 2007 browser keluaran Apple ini sudah bisa digunakan pada platform Windows sehingga kita bisa mengunduhnya dan menggunakannya dengan leluasa.

Mungkin kalian tidak mau mencoba browser Safari karena sudah setia menggunakan browser yang kalian pilih. Namun apa salahnya jika kalian mencobanya, saya jamin kalian akan merasa puas pada kecepatan dan kestabilan yang dimiliki tidak seperti browser Mozilla atau Opera atau Google Chrome yang terkadang tidak stabil saat kita menggunakannya terlebih kalau kita membuka tab yang banyak jumlahnya.

Ringan, cepat, indah, stabil dan keamanan yang baik menjadi salah satu keuntungan pada browser Safari. Tapi ada kekurangan tersendiri pada browser ini, yaitu plugin yang tidak sebanyak pada browser Mozilla dan minimnya fitur. Tapi ini semua tetap pada pilihan kalian, apakah ingin melakukan kegiatan browsing yang aman, cepat dan stabil atau untuk bermain game App seperti yang terdapat pada Facebook.

Kalau kalian ingin menggunakan browser safari sebagai private tour kalian untuk kegiatan browsing, kalian bisa mengunduhnya pada situs Apple kemudian mengetikkan kata kuncinya pada bagian search atau mengunduhnya secara langsung di sini.

Kalian jangan takut untuk membuka tautan pada catatan ini. Karena aku jamin aku tidak menambahkan rootkit atau threat atau malware untuk kegiatan hacking seperti yang aku lakuin. Dijamin aman, Karena namanya juga berbagi ilmu. :D. Saat aku menunjungi situs Apple lalu melakukan copy link masih versi yang kulhat itu 3.2.3, kalau kalian membaca satu minggu setelah ini diterbitkan, sebaiknya anda mengunjungi situs Apple. Siapa tahu ada versi yang terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)