Laman

Minggu, 31 Juli 2011

Selamat Datang Bulan Ramadhan

Nggak terasa Bulan Ramadhan akan datang. Kalau dilihat dari belakang banyak sekali kesalahan yang aku buat, dan itu semua terjadi berulang-ulang dan terus berkelanjutan, lalu pada saat bulan Ramadhan pun tidak terlepas dari salah.
Kita hanya bisa mengucapkan kata maaf, ampun dan tobat untuk segala kesalahan kita. Sebelum dimulainya tarawih pertama ini aku tersenyum dan berpikir, "Apakah aku pantas untuk berpuasa karena aku melakukan banyak salah?" Tapi aku percaya semoga Allah mengampuni dosa-dosaku..
Untuk kalian mari kita lupakan kesedihan kita, dan untuk setiap masalah yang datang cobalah untuk menghadap keatas dan tersenyum, membagi senyum untuk setiap orang memang berat namun hasilnya sangat luar biasa untuk hati kita..
Selamat menjalani Bulan Puasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)