Laman

Selasa, 14 Februari 2012

Merubah Sesuatu

 H! pembaca!!!
maaf kalau aku baru membuat postingan sekarang setelah sekian lama gak komen... makasih yang udah dorong aku untuk ngeblog lagi melalui fesbuk, email ataupun sms... tapi heran juga ya, kok kalian pada gak ikut komen???
Akhir-akhir ini aku banyak berpikir,bagaimana caranya menggugah pikiran seseorang supaya dia tahu sebenarnya apa yang dia lakukan semua adalah salah.
Sejujurnya aku sendiri juga kewalahan, kenapa dia begitu keras kepala dan sangat bodoh:no: sebenarnya tidak hanya seorang, tetapi juga banyak orang yang ada dalam organisasi yang aku ikuti....
Sebenarnya sih hampir frustasi dan ingin balik kanan tidak mau mengurus organisasi kembali:left:
Tapi aku sendiri juga tidak tega dengan anggota baru apabila aku meninggalkan mereka kemudian tidak memberi materi apa-apa, bisa-bisa tidak ada kemajuan:
Kemudian aku melakukan suatu cara yang sebenarnya bisa dianggap jahat:devil: merepotkan,faint bikin frustasi:yikes: , tetapi juga hasilnya sangat teratur.
Aku berpikir untuk memberi materi yang benar kepada anggota baru hingga mereka bisa membedakan mana ajaran yang salah dan mana ajaran yang baru.
Yaitu dengan memberikan instruksi yang tepat dan dekat dengan mereka supaya terlihat akrab, dan aku bisa tahu apa yang mereka inginkan dan juga sebaliknya.
Memang tidak semudah membalik telapak tangan untuk merubah sesuatu karena harus dimulai dari yang kecil dulu,tetapi setidaknya hasilnya akan berbuah manis seperti yang diharapkan.
Dan juga, pacarku selalu mendukungku, terlebih dia juga memberikan solusi yang cukup membantu:love:
Doakan aku semoga berhasil ya teman-teman jester

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)