Laman

Jumat, 30 Maret 2012

Mencari Uang Sambil Bermain Game

Anno1777
Market Glory
Mungkin kalian heran, apa mungkin bermain game bisa menghasilkan uang? Jawabanku iya.! Mungkin bagi kalian yang bermain game seperti Point Blank, Ayo Dance atau Texas Holdem Poker sudah pasti bisa menghasilkan uangnya bila kalian menjual point atau karakter, tapi itu hanya bisa dijual tinggi untuk sekali permainan atau kalian aktif pada game tersebut untuk mendapatkan chip.
Tapi bagaimana bila kalian mendapatkan uang secara terus menerus apabila kalian tidak aktif pada game tersebut, tapi hanya memantau saja?
Permainan seperti Anno1777.com dan MarketGlory bisa menghasilkan uang yang banyak bila kalian mengikuti perang untuk membela suatu negara, atau apabila kalian mendirikan perusahaan untuk menjual barang dan penghasilan tersebut bisa kalian gunakan untuk menukarnya dengan uang asli. Saya pun juga baru mulai memainkan permainan ini, kesan pertama yang saya dapatkan adalah, bagaimana terus bertarung untuk mendapatkan penghasilan, setelah saya cari terus menerus, ternyata kita bisa belajar tentang politik dan keuangan dan bagaiana memanajemen perusahaan.Untuk kalian yang pemula, dan menghabiskan waktu di internet (penjaga warnet cocok untuk hal ini) kalian bisa mengikuti fight secara terus menerus, dan bila waktu kalian habis, pilih work dan pilihlah perusahaan yang memberi gaji tinggi. setelah itu kalian bisa tidur besoknya pun dilanjut. kalau uang belum melebihi 50 IDR, jangan gunakan uang tersebut untuk hal yang tidak perlu, karena harga armor sangat mahal yang bisa digunakan untuk mengikuti war. dan apabila kalian menang, kalian bisa mendapatkan 1 gold. Lumayan untuk mengumpulkan setiap gold supaya kalian bisa mendirikan perusahaan tanpa perlu membeli gold dari user lain. Apabila kalian sudah mendaftar dan bertanya bagaimana bermain permainan ini, saya akan ajak anda ke group facebook. Apabila kalian sudah menjadi referralku. Kalian bisa klik dibawah ini.

Anno1777 atau Market Glory

Sekalian saja mendaftar di Market Glory sebagai selingan selama menunggu waktu habis dalam 10 menit. Selaat mencoba ^_^

2 komentar:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)