Laman

Sabtu, 07 April 2012

Membaca dan Dibayar--ReadBud


Hari ini aku mendaftar di ReadBud. Sekali lagi aku iseng-iseng surfing di internet :D. Sesuai dengan namanya, situs ini membayar kita apabila kita menghabiskan waktu untuk membaca artikel yang sesuai dengan minat kalian dan memberi rate untuk setiap artikel terebut dari bintang satu hingga bintang lima.

Mungkin kalian heran, kenapa kita dibayar untuk membaca sebuah ulasan artikel? Jawabannya saya sendiri kurang tahu. Bisa saja kita dibayar untuk meningkatkan traffic di ReadBud untuk betah berlama-lama disitus miliknya kemudian kita dibayar. Tetapi apapun itu, ini merupakan pertimbangan yang baik untuk menghabiskan waktu kalian di internet.


Selama saya membaca artikel di ReadBud, saya mendapatkan pengetahuan menarik dari situs ini sesuai dengan minat saya. Setiap artikel dijelaskan dengan rinci, sehingga yang tadinya aku tidak tahu bisa menjadi tahu. Kemudian aku memberi rate pada artikel tersebut. Apabila jelek, aku beri bintang satu, dan apabila menarik, aku beri bintang lima.

Ternyata, ReadBud memiliki struktur pembayaran sendiri untuk banyaknya kata dari setiap artikel, yaitu:
  • Dibawah seratus kata: 1 cent
  • Antara 101 sampai 200: 2 cent
  • Antara 201 sampai 300: 3 cent
  • Antara 301 sampai 400: 4 cent
  • Antara 401 sampai 500: 5 cent
  • Antara 501 sampai 600: 6 cent
  • Antara 601 sampai 700: 7 cent
  • Antara 701 sampai 800: 8 cent
  • Antara 801 sampai 900: 9 cent
  • Antara 901 sampai 1500: 10 cent
  • Antara 1501 sampai 2000: 15 cent
  • Lebih dari 2000: 20 cent
Bagiku hal diatas tidaklah terlalu penting karena yang kita cari adalah ilmu yang bermanfaat dari setiap artikel tersebut. Sehingga, dari situs ini kita bisa membudayakan untuk membaca. Selamat mendaftar di ReadBud

NB: kita dibayar setelah memberikan rate

4 komentar:

  1. info na bermanfaat, jd pengen ikutan ising-iseng coba..

    BalasHapus
  2. Jangan Iseng-iseng... harus selalu serius untuk membaca ilmunya sehingga kita mendapatkan pengetahuan yang mantap
    http://adv.justbeenpaid.com/?r=o5JHBpOTHE

    BalasHapus
  3. katanya readbud itu scam alias gak akan membayar? benar gak sih????

    BalasHapus
  4. Banyak yang bilang scam karena waktu hari pertama mereka bisa mencapai 3 dollar dan hari seterusnya malah 0.8 dollar. aku baru aja mendaftar, entar kalo ane dah dapet bayarannya ane bakal update ini blog

    BalasHapus

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)