Laman

Sabtu, 07 April 2012

Menjual Produk di Multiply


Sebenarnya aku ingin sekali tertawa ketika pertama kali melihat situs ini setelah sekian lama aku tidak berjalan-jalan ke Multiply untuk membaca blog punya orang lain. Sebenarnya, saya sangat merekomendasikan Multiply apabila kalian ingin berjualan atau membeli barang dengan tingkat kepercayaan yang tinggi.
Kalian bisa membuat blog, memajang produk kalian di blog beserta review dan harga, kemudian kalian bisa memasangnya di Marketplace supaya kalian mendapatkan pengunjung dan ada pembeli yang mau membeli barang kalian. Tentunya desain blog juga sangat menentukan disini. Apabila blog kalian menarik mata pembeli, tentunya mereka betah berlama-lama di blog kalian. Dan siapa tahu bisa membeli barang yang mereka inginkan.
Walaupun begitu, silahkan cari sendiri bagaimana kalian mendesain blog di Multiply karena saya bukanlah pengguna Multiply
Tapi yang lebih penting, lebih baik kalian upload gambar dari barang-barang yang ingin kalian jual, seperti jam, pakaian, sepatu, komputer atau hal yang lain lagi. Berikan penjelasan ringkas tentang produk tersebut, kemudian pasarkan keseluruh pelanggan kalian. Jangan gunakan Facebook sebagai sumber toko anda dan memberikan tag ke teman-teman anda. Jujur saja itu sangat menganggu orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :)